Bikin Kue Mudah dan Cepat Bareng Bogasari Chesa di Kidzania

0
798
Bogasari Chesa Kidzania Jakarta

Bunda, sahabat Pagiini, kegiatan menyenangkan sekaligus edukatif digelar KidZania Jakarta, Senin (29/2) dengan menggandeng PT Indofood Sukses Makmur, Tbk (Bogasari). Acara bertema Baking with Bogasari Chesa ini memperkenalkan kembali tepung premiks Chesa bolu kukus & donat. Tampak turut meramaikan acara tersebut perwakilan guru dan pengunjung KidZania Jakarta.

“Melalui acara ini, Bogasari ingin mengingatkan kembali kepada masyarakat bahwa Bogasari memiliki tepung premiks cepat saji Chesa Bolu Kukus & Donat.Produk ini bersama varian chesa lainnya diharapkan menjadi solusi atas keinginan masyarakat modern membuat kue yang sehat, bergizi, enak namun dengan cara yang mudah dan cepat,” terang Ibu Sheila Aryyani selaku Asisten Manager Product Group Department.

Selain demo membuat bolu kukus dan donat, acara juga diisi dengan lomba membuat variasi bolu kukus untuk anak-anak. Hadir juga ahli gizi Siti Muliana Sari, S.Gz, yang memberikan coaching class.

Tepung premiks Chesa memungkinkan bunda membuat kue yang enak dalam waktu singkat. Pembuatannya mudah, sehingga anak-anak pun bisa ikut membantu.

Di establishment Bogasari Baking Center KidZania Jakarta, anak-anak membuat sendiri kue mereka. Mereka diajak berlomba membuat variasi bolu kukus. Tiga pemenang yang variasi bolu kukusnya paling menarik mendapatkan oven, mixer, blender serta goodie bags dari Bogasari dan Kidzania.

“KidZania Jakarta bersama Bogasari telah bekerja sama mengedukasi anak Indonesia dan memberi pengetahuan dasar seputar dunia baking, melalui establishment Bogasari Baking Center KidZania Jakarta sejak tahun 2007. Berprofesi sebagai seorang pembuat kue (baker), anak-anak bisa melatih kreativitasnya lewat cookies yang mereka buat, belajar team work dan melatih gaya hidup higienis,” ujar Marcomm Manager KidZania Jakarta, Dada Sabra Sathilla.

Menurut Siti Muliana Sari, nutrisi tepung premiks Chesa susah sesuai standar kesehatan. Kue yang dihasilkan cocok dijadikan sumber energi yang sehat dan mengenyangkan. (WI/Foto: KidZania)

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY