Setelah Baca Ini, Kamu Akan Pengen Umrah

0
284
Makkah

Bagi sebagian orang, biaya untuk umrah terasa mahal. Malah mungkin ada yang menganggapnya pemborosan. Padahal sebaliknya, sesungguhnya umrah itu murah.

Pahala shalat di Masjidil Haram itu berlipat 100 ribu kali dibanding shalat di masjid lainnya. Itu baru sekali shalat, sedangkan shalat wajib saja sehari semalam ada 5 kali. Kalau kelipatan pahala tersebut dipertemukan dengan biaya umrah, hasilnya umrah itu murah sekali.

Apalagi umrah juga mendatangkan kekayaan. Baik kekayaan lahir berupa bertambahnya harta, uang, dan sebagainya. Juga kekayaan batin berupa peningkatan iman dan taqwa.

Umrah memiliki keutamaan-keutamaan yang besar. Diantaranya adalah membuka pintu rezeki dan menghilangkan kemiskinan. Jika kemiskinan sudah hilang, tentu saja gantinya adalah kekayaan.

Itulah sebabnya, jika kita amati, tidak ada orang pulang haji dan umrah lalu jatuh miskin. Justru rezeki mereka semakin bertambah karena Allah bukakan pintu rezeki bagi mereka.

Sebuah hadits menyebutkan:

Telah mengabarkan kepada kami Muhammad bin Yahya bin Ayyub, ia berkata; telah menceritakan kepada kami Sulaiman bin Hayyan Abu Khalid dari ‘Amr bin Qais dari ‘Ashim dari Syaqiq dari Abdullah, ia berkata; Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Ikutkanlah antara haji dan umrah, keduanya dapat menghilangkan kefakiran dan dosa sebagaimana peniup api menghilangkan kotoran besi, emas, serta perak. Dan tidak ada pahala bagi haji selain Surga.” (Sunan An-Nasa’s No. 2584)

Tetapi perlu diingat, bukan karena rezekinya kita melaksanakan umrah. Niat kita adalah ibadah kepada Allah. Terangkat dari kemiskinan dan berlimpahnya rezeki adalah efek dari umrah.

Jika sudah ada niat berumrah, jangan tunggu lama-lama segera wujudkan! Terbitnya keinginan baik di dalam hati bisa jadi adalah “sinyal” dari Allah, bahwa sudah saatnya kita berusaha mewujudkan keinginan itu.

Umrah sekarang ini cukup mudah dilakukan, banyak agen travel yang siap membantu. Hubungi agen travel terpercaya yang mempunyai pelayanan bagus seperti Abu Tours.

Di tahun 2017 Abou Tours menyediakan paket umroh 2017 dengan harga terjangkau. Abu Tours dikenal selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik. Lebih dari itu, dalam menjalankan usahanya selalu berpijak pada nilai-nilai Islami.

Jika dana kita belum cukup untuk umrah, Abu Tours menyediakan program Naurah (nabung umrah). Program tersebut dibawah nanungan Koperasi Abu Tours Mandiri. Dengan Naurah, setiap bulan kita bisa menabung untuk biaya umrah.

Cara bergabungnya mudah, bisa mendaftar melalui web, aplikasi Android, atau langsung ke kantor-kantor cabang Abu Tours. Diantara keunggulannya kita dapat memilih jangka waktu dan jumlah setoran sesuai paket yang tersedia. (Adv/WA)

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY